Akar keterampilan spesial Bangsa Cora dapat ditemukan dalam angkatan tempur yang mereka gunakan. Dengan kata lain, keterampilan memanggil adalah salah satu keterampilan sihir Cora. Pemanggilan dimulai dengan mendistorsi suatu daerah, dan melalui daerah terdistorsi tersebut akan datang Animus.

APA itu Animus?

Animus dan Bangsa Cora memiliki perjanjian antara master dan hamba. Artinya, Bangsa Cora dapat mengontrol Animus seakan hamba mereka. Animus tidak memiliki hak untuk memilih tuan mereka dan harus selalu mematuhi tuannya meskipun nyawa taruhannya. Jadi pemanggil animus lebih memilih untuk memiliki Animus yang dapat membantu mereka. Animus tersebut dapat meningkatkan kemampuan tunggal yang khusus. Sebagai contoh, Paimon yang merupakan Animus bersenjata Pedang yang dioptimalkan untuk pertempuran jarak dekat. Dan Bangsa Cora dapat memanggil Animus tertinggi (Amy).
Animus mendapat nama yang berbeda dalam berbagai tahap pertumbuhan, dan setiap kali nama mereka berubah, mereka juga menjadi lebih kuat di kedua secara eksternal dan internal.
Tahap- tahap Pertumbuhan Animus

Tipe Animus

PAIMON
Paimon mewarisi semangat dari pedang. Mereka memiliki kemampuan yang brilian dan pedang mereka berbeda dengan kompetensi mereka. Terlebih lagi, Animus memiliki keterampilan berperang yang paling menonjol dalam sejarah, sehingga mereka menjadi sebagai alat perang yang berharga dalam perang Bangsa Cora. Animus terbesar yang disegel disebut Animus Kesatria. Bangsa Cora secara historis mencoba untuk membuka segel untuk mendapatkan pedang yang baik dan armors. Aminus Kesatria disebut Paimon. Paimon adalah yang paling berani dari semua Animus, dapat menangani semua jenis pedang bebas, dan berteriak kepada lawan untuk menakut-nakuti mereka.

INANA
Bangsa Cora memanggil Animus Inanna. Inanna memiliki kemampuan yang unik untuk menyembuhkan orang dengan ras yang sama. Bangsa Cora yang menggunakan Inanna adalah orang-orang yang merasa nyaman tentang kelas, tapi sekarang Inanna milik basis yang luas untuk semua Bangsa Cora.

HECATE
Hecate adalah Animus yang benar-benar menggunakan semangat berapi- api. Mereka adalah Animus yang cepat dan sangat kuat, mererka terkenal karena kekuatan ofensif yang kuat. Gaya yang mereka gunakan tak tertandingi dengan manusia biasa (Cora atau Bellato). Perbedaan terbesar antara manusia dan kekuatan Hecate sebagai kekuatan adalah bahwa manusia bergantung pada mentalitas mereka, di mana Hecate menggabungkan kedua kemampuan mental dan fisik mereka.

ISIS
Ketika mereka menyerang, sambaran petir dari permata kalung besar akan menghantam target. Isis memberikan kerusakan yang lebih besar untuk musuh jika dibandingkan dengan Paimon dan Hecate, dan kerusakan mereka akan terus meningkat saat mereka tumbuh. Namun mereka tidak memiliki serangan yang terus menerus.

Sekian penjelasan tentang animus yang saya translate dari: http://rfonline.gamescampus.com/guide/beginner%20guide/animus