Benda yang paling dicari oleh Bangsa Bellato adalah Satuan Armor, Bellato menunjukkan peralatan perang yang dapat digunakan hanya dalam serikat Bellato. Unit ini, dibandingkan dengan NBTDRPG sebelumnya, menekankan kemudahan pengendalian. Yang tidak hanya untuk bidang transportasi, tetapi juga untuk pertempuran.

LATAR BELAKANG CERITA MAU

Peralatan mekanik ini dibuat untuk mengukur tingkat ilmiah pembangunan dan tidak digunakan untuk pertempuran, hanya digunakan untuk lokasi konstruksi di masa lalu. Setelah itu, teknologi membantu menciptakan beragam Unit Armor, dan kekuatan armor pertama mulai didirikan dan digunakan dalam pertempuran.

Sebagai Armor Unit mulai bertempur dalam pertempuran, tentara Bellato membuat kemajuan besar dan pada saat yang sama meningkatkan pengeluaran pertahanan nasional, difokuskan pada pengorganisasian Armor Unit. Kemudian lagi, perang di Novas Tata Surya menunjukkan fitur mengecewakan oleh Armor Unit, yang telah dikalahkan oleh Akraysia Launcher, potensi keberhasilan itu dipersempit. (Itu karena Armor Unit lakukan tidak peduli tentang karakteristik Tata Surya Novas. Namun demikian, otoritas manufaktur Armor Unit dialihkan kepada warga sipil yang membuat Unit sesuai dengan lingkungan Tata Surya Novas)

Selain itu, jumlah besar biaya uang dalam mengelola Armor Unit tidak efektif, pada akhirnya organisasi Satuan pun harus di tutup. Setelah penutupan Armor Unit, dewan tidak punya pilihan lain selain menjual sisa bagian dari Unit kepada pedagang yang diberi kewenangan untuk perdagangan. (Bagian itu harus digunakan oleh satu-satunya, karena dapat menciptakan pemusnah massal dan dapat digunakan untuk kejahatan)

Unit Armor dibagi dalam dua bagian unit jenis lapangan dibangun sebagai regular jenis lapangan, dan pengepungan perang dibangun untuk menyerang pangkalan. Proses konstruksi pembuatan unit Siege adalah rumit dan membutuhkan terlalu banyak uang, sedangkan unit jenis medan memiliki jangkauan yang luas, bakat dengan lini diperlukan produksi massal dengan biaya murah.

JENIS MAU

Faktor utama yang menggambarkan unit jenis lapangan adalah utama-frame. Yakni, jenis mekanisme digunakan dalam rangka utama. (Cerita: Kepala eksekutif militer serikat memungkinkan dua jenis frame utama untuk berjuang dalam perang Novas. Hal ini karena jika terlalu banyak frame utama yang digunakan dalam peraturan terbatas Novas, akan ada pemberontakan di titik serikat pandang sedangkan menjalani kekacauan politik. kemudian lagi, ada master unggul dalam Novas, teknisi yang dapat membangun utama-frame. dengan keberadaan mereka, main-frame swasta digunakan.



FRAME GOLIATH UTAMA
The Goliath main-frame dibangun untuk pertempuran jarak dekat. Dengan kata lain, mereka memiliki sarung tangan yang luar biasa dan senjata yang memiliki tingkat kerusakan yang besar. Ini adalah jenis frame utama pertama yang akan diterima oleh serikat.


FRAME KATERPALT UTAMA
The Katerpolt main-frame dibangun untuk perang jarak jauh. Akibatnya, selain memakai sarung tangan defensif, mereka memakai berbagai macam senjata jarak jauh yang dirancang untuk dikenakan atau dipegang. Hal ini dapat diterima setelah Goliat utama-frame.
Alih bahasa dari: http://rfonline.gamescampus.com/guide/beginner%20guide/mau