Kali ini saya akan menjelaskan tentang Quest untuk mendapatkan Upgrader 1-7, tapi sayangnya hanya untuk senjata Level 35 tipe B atau Intense. Tapi lumayanlah kalo buat bikin senjata 35 beraura. Ingat penjelasan ini hanya untuk quest Bangsa Bellato juga anda harus memiliki level 35


Nama Quest Ini adalah "The Spy’s Clue"
Jika Anda pergi Asisten Miliarder di Anacaade Settlement, Anda akan diminta untuk mencari Accretia melarikan diri. Karena dia seorang Accretia, kita tidak bisa membiarkan dia tinggal bebas di Anacaade, jadi kita perlu memburunya. Masalahnya adalah, Accretia khusus ini adalah armada bejalan kaki dan mungkin berjalan ke seluruh penjuru peta. Ini mungkin akan sebuah pencarian yang cukup melelahkan. Asisten akan memberikan petunjuk ke lokasi Accretia, tetapi jangan terlalu berpatokan dengan petunjuk tersebut. Dia pernah mengatakan kepada saya Accretia berada di Crawler Highland tapi saya malah menemukannya di Thunder Cliff.


Nama Accretia yang harus di temukan adalah AS02-R1-409518. Setelah berhasil menemukannya, saatnya untuk membunuhnya. Anda harus mempersiapkan diri untuk yang satu ini terutama jika Anda masih level kecil dan tidak memiliki perlengkapan yang cukup, karena dia memiliki tingkat yang lebih tinggi dari Anda, ditambah dia digolongkan sebagai Ace. Setelah Anda mengalahkan Accretia, Anda akan menerima barang-barangnya. Anda harus mengambilnya dan mengantarkan ke asisten Miliarder, dan ia akan meminta Anda untuk menyelidiki kapal ruang jatuh di Sette Desert.

Pergilah ke Sette. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah untuk hati-hati karena banyak Bangsa musuh yang berkeliaran. Setelah memeriksa semua bagian dari ruang kapal, seperti fragmen sayap, depan, belakang, serta mesin dan peralatan navigasi, Anda akan diminta untuk mengalahkan Frenzy Ratmoth pit boss. Saya sarankan untuk membunuh PitBoss bersama party, karena kemungkinan pada level 35 anda tidak bisa membunuh PitBoss ini.

Kalahkanlah Frenzy Ratmoth. Jika berhasil anda akan mendapat 35lv 1 ~ 7 ignorance upgrader [kelas B] akan diberikan sebagai hadiah.
Sekian tutorialnya, maaf kalo translatenya ga jelas. Maklum campuran Google Translate sama otak. Hehe Sumber: http://guidescroll.com/2011/11/rf-online-quests-guide/